Mencari Higoat Premium

Susu Kambing Kurma Madu Higoat sangatlah cocok diminum siapapun juga termasuk para manula, bayi, olahragawan, orang sehat dan yang paling cocok dikonsumsi oleh ibu hamil, menyusui dan anak-anak, karena kandungan kalsium yang ada didalamnya cukup tinggi dan sangat dibutuhkan untuk memperkuat tulang, pertumbuhan tulang dan gigi bayi.

SUSU KAMBING ORGANIK

Susu Kambing organik bisa Susu kambing higoat bisa menyeimbangkan metabolisme tubuh serta memiliki tugas pokok dalam membantu dalam proses pembentukan sel-sel tubuh. Sekali lagi saya tegaskan bahwa Susu kambing cair memiliki banyak manfaat, yaitu Lactoferrin (LF), lactoperoxidase, lysozyme dan peptide dapat meningkatkan aktivitas CD4 dan sel T sebagai pembentuk system kekebalan tubuh bagi penderita infeksi virus HIV dan Melancarkan sistem pencernaan dan usus.

MANFAAT MADU

Bisa memperpendek masa hidup bakteri diare pada balita. Madu membantu mempercepat metabolisme yang pada gilirannya membantu tubuh lebih banyak membakar lemak. Sangat efektif digunakan untuk diet dan membersihkan darah.

MANFAAT DAN KHASIAT KURMA

Kurma mengandung antioksidan yang dikenal sebagai tanin bersifat anti-infeksi, anti-inflamasi dan anti-hemoragik. Mengobati panyakit penyakit yang berhubungan dengan usus. Menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Mungkin banyak susu kambing di pasaran yang illegal, namun untuk Susu Kambing Higoat ini adalah obat yang sangat legal, bahkan memiliki SIUPL dan BPOM dengan register BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) serta memiliki sertifikat APLI.

Untuk Beli Langsung Susu Kambing Kurma Madu Higoat Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Baca Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing di Karo. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel